Skip to main content

Pakai Diaper Cream Itu Penting!


“Mencegah Lebih Baik daripada Mengobati.”

Pasti sering dong mendengar pepatah tersebut? Siapa yang setuju? Saya pastinya! Apalagi untuk urusan anak. Banyak cara untuk kita bersyukur, salah satunya dengan menjaga nikmat kesehatan dengan mencegah timbulnya berbagai penyakit, termasuk penyakit kulit.


Kiandra lahir dari ibu dan bapak yang sama-sama berkulit sensitif, karena itulah kulitnya juga termasuk sensitif dan rentan sekali iritasi. Dan salah satu masalah kulit yang sudah beberapa kali dialami Kiandra adalah ruam popok! Karena di usianya yang menginjak 17 bulan ini, dia masih pakai popok sekali pakai setiap hari. Kulit di area yang tertutup popok itu lembab dan daerah yang lembab itu rentan jadi sarang kuman dan bakteri. Waduh kalau udah kena ruam popok, bawaannya bisa cranky terus! Bayangkan aja pasti rasanya nggak nyaman, gatal, dan perih.

Setelah kejadian itu, aku jadi belajar dan memberi perhatian ekstra untuk kulitnya. Di sekolah, aku selalu berpesan ke pengasuh Kiandra untuk selalu mengganti popoknya paling lama 4 jam sekali. Selain dibersihkan dan dikeringkan, aku juga menitipkan Sleek Baby Diaper Cream untuk dipakaikan ke nappy area-nya sebelum pakai popok lagi.




Apa bedanya Sleek Baby Diaper Cream dibanding produk sejenis?
Sleek Baby Diaper Cream mengandung formula hypoallergenic dan bahan alami terbaik yang sudah teruji secara dermatologis terbukti efektif membunuh bakteri penyebab iritasi terutama pada daerah popok. Formulanya aman dan lembut untuk kulit sensitif bayi, bahkan bisa dipakai oleh bayi baru lahir sekalipun.


Ada 3 bahan alami yang jadi andalannya:
  • Olive Leaf Extract sebagai natural antibacterial untuk menjaga kulit jauh dari bakteri penyebab iritasi. 
  • Chamomile Extract & Sun Flower Extract sebagai natural anti-irritant yang bekerja aktif mengurangi kemerahan saat iritasi terjadi. 
  • Avocado Extract, Shea Butter Argan Oil sebagai natural moisturizer menjaga kulit bayi ternutrisi agar tetap lembut dan kenyal. 

Sleek Baby Diaper Cream ini bisa dipakai untuk MENCEGAH sekaligus MENGOBATI ruam popok. Untuk mencegah, gunakan setiap kali ganti popok untuk mencegah bakteri penyebab ruam muncul. Kalau sudah terlanjur kena ruam popok, Sleek Baby Diaper Cream ini juga bisa membantu mengurangi kemerahan dan iritasi.

Bayi dengan kulit sensitif memang butuh perhatian lebih dari orang tua. Kenyamanan si kecil menjadi yang utama saat dia bereksplorasi mengenal dunia!

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Sleek Baby Diaper Cream serta produk Sleek Baby lainnya, kalian bisa visit:


Love,

Comments

Popular posts from this blog

Makan Bubur di Usia 2 Tahun

Sudah beberapa kali, perjalanan kami menjadi penanda milestone tertentu. Kali ini soal makan Kiandra.


Tuntutan berat badan yang ngepas sejak lahir, membuat aku merasa terus-terusan dikejar target. Senin-Jumat makan nasi, roti, bihun, dll di sekolah lancar, tapi Sabtu & Minggu? Selalu dihantui Gerakan Tutup Mulut (GTM).


Kadang alam sudah memberikan tanda-tanda, tapi manusia yang nggak peka. Saat anak kita menolak, sebetulnya dia memberikan sinyal. Sayangnya sinyal itu nggak terbaca olehku. Entah udah berapa bulan aku ‘memaksa’ Kiandra makan bubur supaya cepat ditelan, nggak diemut, jadi aku bisa tenang karena ‘beban’ku kelar hari itu. Padahal dia bosen, pengen makan enak juga kayak mama dan papanya. ㅤㅤ Saat konsul ke klinik tumbuh kembang kemarin, aku juga menanyakan soal tekstur makan yang masih sering makan bubur di usia 2 tahun. Saat itu aku bilang ke dokter, "Anak saya masih makan bubur, belum bisa makan padat". Ternyata bukan anakku yang nggak mampu, tapi aku. Aku yang k…

Hunting Kotak Seserahan

Mencari kotak seserahan itu ternyata susah-susah-gampang. Salah satu pertimbangannya adalah: mau diapakan kotak-kotak itu setelah weddingday? Sejak itu saya mulai mencari inspirasi kotak seserahan yang tidak habis manis sepah dibuang.
Pertama, sempat terpikir untuk menyewa kotak seserahan dari jasa hias dan persewaan kotak seserahan. Beberapa yang terkenal di Jakarta antara lain House of Seserahan dan Istje Seserahan. Setelah tanya harganya, ternyata lumayan mahal juga ya. Jasa hias dan sewa kotak itu mulai dari Rp150.000 per kotaknya. Itupun kotaknya harus kita kembalikan setelah acara selesai. Tapi kualitas kotak seserahan yang disewakan biasanya memang premium quality.
Lalu saya pun mencoba hunting ke Pasar Mayestik. Di lantai basement, ada banyak banget pilihan kotak seserahan.

Harganya bervariasi banget, mulai dari yang very affordable sampai yang costly tergantung budget si calon pengantin. Tapi kemarin saya belum menemukan kotak seserahan yang sreg di hati hehehe.
Kebetulan we…

Yakin Tumbuh Kembang Si Kecil Sesuai Usianya? Cek Pakai Kalkulator Akal Fisik Sosial