Pakai Diaper Cream Itu Penting!


“Mencegah Lebih Baik daripada Mengobati.”

Pasti sering dong mendengar pepatah tersebut? Siapa yang setuju? Saya pastinya! Apalagi untuk urusan anak. Banyak cara untuk kita bersyukur, salah satunya dengan menjaga nikmat kesehatan dengan mencegah timbulnya berbagai penyakit, termasuk penyakit kulit.


Kiandra lahir dari ibu dan bapak yang sama-sama berkulit sensitif, karena itulah kulitnya juga termasuk sensitif dan rentan sekali iritasi. Dan salah satu masalah kulit yang sudah beberapa kali dialami Kiandra adalah ruam popok! Karena di usianya yang menginjak 17 bulan ini, dia masih pakai popok sekali pakai setiap hari. Kulit di area yang tertutup popok itu lembab dan daerah yang lembab itu rentan jadi sarang kuman dan bakteri. Waduh kalau udah kena ruam popok, bawaannya bisa cranky terus! Bayangkan aja pasti rasanya nggak nyaman, gatal, dan perih.

Setelah kejadian itu, aku jadi belajar dan memberi perhatian ekstra untuk kulitnya. Di sekolah, aku selalu berpesan ke pengasuh Kiandra untuk selalu mengganti popoknya paling lama 4 jam sekali. Selain dibersihkan dan dikeringkan, aku juga menitipkan Sleek Baby Diaper Cream untuk dipakaikan ke nappy area-nya sebelum pakai popok lagi.




Apa bedanya Sleek Baby Diaper Cream dibanding produk sejenis?
Sleek Baby Diaper Cream mengandung formula hypoallergenic dan bahan alami terbaik yang sudah teruji secara dermatologis terbukti efektif membunuh bakteri penyebab iritasi terutama pada daerah popok. Formulanya aman dan lembut untuk kulit sensitif bayi, bahkan bisa dipakai oleh bayi baru lahir sekalipun.


Ada 3 bahan alami yang jadi andalannya:
  • Olive Leaf Extract sebagai natural antibacterial untuk menjaga kulit jauh dari bakteri penyebab iritasi. 
  • Chamomile Extract & Sun Flower Extract sebagai natural anti-irritant yang bekerja aktif mengurangi kemerahan saat iritasi terjadi. 
  • Avocado Extract, Shea Butter Argan Oil sebagai natural moisturizer menjaga kulit bayi ternutrisi agar tetap lembut dan kenyal. 

Sleek Baby Diaper Cream ini bisa dipakai untuk MENCEGAH sekaligus MENGOBATI ruam popok. Untuk mencegah, gunakan setiap kali ganti popok untuk mencegah bakteri penyebab ruam muncul. Kalau sudah terlanjur kena ruam popok, Sleek Baby Diaper Cream ini juga bisa membantu mengurangi kemerahan dan iritasi.

Bayi dengan kulit sensitif memang butuh perhatian lebih dari orang tua. Kenyamanan si kecil menjadi yang utama saat dia bereksplorasi mengenal dunia!

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Sleek Baby Diaper Cream serta produk Sleek Baby lainnya, kalian bisa visit:


Love,

Comments

Popular Posts