Pregnancy Post: 31 Weeks

Rewrite from July 31 & August 2, 2016


Hey Adik, terima kasih sudah menjadi pahlawan bagi kami bahkan sejak kamu masih di dalam kandungan. Setiap perkembanganmu menunjukkan kepada kami betapa hebatnya kebesaran Allah.
And they say, "Remind me of Allah, if your love for me is indeed true." That's why we love you so much, because we know you feel the same way too.
Thank you, our little hero!

Ini adalah hasil USG 4D pertamaku semalam di Dr. Bambang Karsono. Sebetulnya nggak ada indikasi atau kecurigaan yang mengharuskan aku untuk 4D, tapi berhubung aku yang pengen dan minta, jadi dirujuklah oleh dokterku ke Dr. Bambang yang katanya paling top se-Jakarta untuk urusan 4D. Jadi sebetulnya ibu hamil yang nggak disuruh untuk 4D harusnya bersyukur hehe.

Konsultasi dengan Dr. Bambang itu harus sabar, karena antrinya lama. Semalam kami kebagian masuk jam 22.30. Rata-rata tiap pasien menghabiskan waktu 30 menit. Di dalam memang pemeriksaannya detil, dilihat kelengkapan organ serta kesesuaian ukurannya juga (screening). Alhamdulilaah lengkap dan sehat semua ya, Dik.

Tapi semalam Adik jaim banget! Masa ditengokin Mama-Papanya dia malah munggungin kita? Hihihi untung setelah ditunggu dan diusap sana sini, akhirnya Adik menampakkan wajahnya walau sedikittt.
Sehat terus ya Dik... Mohon doanya semua.





Love,

Comments

Popular Posts