Natural & Intimate Maternity Photo Shoot

Di usia kehamilan 32 minggu, alhamdulillaah kita kesampaian maternity photo shootKarena selama hamil nggak (berani) kemana-mana, jadi saya ngajak @adrieprimera maternity photo yang agak beda dari biasanya, nggak mau di studio aja. Pilihan yang paling deket jatuh ke.... Bandung!

Sebetulnya awalnya bingung mau mengambil tema apa, maklum saya tuh orangnya feminin banget! Yang kebayang sebelumnya dari maternity photo shoot itu dress-dress panjang menjuntai dan bunga di mana-mana. Berhubung (calon) anak kita cowok dan hasil fotonya nanti akan dipajang di kamar, maka temanya harus yang netral dong.

Akhirnya setelah cari-cari inspirasi, saya menemukan sebuah hal. Maternity photo shoot goes beyond simply having your picture taken. It's about processing, realizing, and enjoying. It's about preserving that feeling for all of time. Jadi kami ingin semuanya natural, alam terbuka, earth tones, natural expressions, natural light, intimate, dan nggak banyak properti yang digunakan. Kuncinya hanya pakai feeling.

Mulailah kami cari-cari fotografer Bandung yang biasa foto outdoor dengan hanya bermodal hashtag di instagram, dan akhirnya berjodoh sama @redwhitephoto. Kalau di-scroll di page-nya, slogan mereka adalah unposing, jadi hasil fotonya nggak kaku, tapi natural, bisa 'bercerita' dan 'hidup'. Itu tema yang menurutku pas banget untuk maternity photo shoot kami, which this moment remarks there's a new life growing inside of you.

Nggak sabar liat hasil foto lainnya, dan tentunya nggak sabar pengen ketemu kamu, Adik. Sehat dan sabar nunggu di dalam ya, sayang.

Dan inilah hasil foto kami kala itu...























Love,

Comments

Popular Posts