Jatuh Cinta Lagi


Today is exactly a month-to-go before my baby turns one year old!
Cepat sekali rasanya waktu berlalu, menjalani peran yang belum pernah saya jalani sebelumnya, peran yang tidak-akan-bisa-dipahami-sebelum-merasakannya-sendiri. Menjadi ibu.

I love being a mother. Mungkin saya memang jatuh cinta lagi, jatuh cinta sama yang namanya motherhood. Kisah cinta yang nggak pernah membosankan, kisah yang selalu membawa cerita baru setiap hari. Kalau sekarang ditanya apa passion saya, saya akan jawab dengan bangga; menjadi ibu. Ya, being passionate about something means kita sukacita menjalaninya, selalu eiger mengetahui segala seluk beluk tentangnya, dan rela melakukan apapun untuknya.

Menjadi ibu itu bukan perkara yang mudah, banyak tantangan baru yang bisa datang kapan saja di tengah perjalanan kita. Dan tempat belajar saya untuk menghadapi itu adalah dari ibu-ibu lainnya. Saya bertekad ingin mengabadikan perjalanan saya dalam menjadi ibu dalam blog ini. Berharap kalau Kiandra sudah besar nanti, dia bisa baca blog ini dan tau betapa besar rasa sayang Mamas-nya (panggilan Kiandra untuk saya). Atau sekedar menjadi pengingat bagi ibu-ibu lainnya, if sometimes you have a bad day, a great day, a normal day, an overwhelming day, or perhaps a perfect day, you're not alone :)

PS: some posts are rewritten from my instagram account @neysanina

So here it goes... Enjoy!


Love,


Comments

Popular Posts